Di Depok Ubi Raksasa Ditemukan

Di Depok Ubi Raksasa Ditemukan

Di Depok Ubi Raksasa Ditemukan - Sebuah ubi berukuran raksasa ditemukan di pekarangan kantor Kecamatan Bojongsari, Depok. Tak ayal, ubi yang diperkirakan berbobot 6 kilogram ini menjadi pusat perhatian warga sekitar.


Di Depok Ubi Raksasa Ditemukan
Penemuan ini bermula ketika beberapa staf Kecamatan Bojongsari mencabut ubi yang ditanam di pekarangan areal kantor sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya tidak ada yang aneh dengan kegiatan ini hingga akhirnya ditemukan daun ubi jalar yang cukup rimbun.

"Beberapa ubi yang sudah dicabut, kemudian melihat beberapa daun ubi jalar yang cukup rimbun. Saya mencoba mencari ubi lainnya di sana dan ternyata ada yang cukup besar dan saya tidak sanggup untuk mengangkatnya sendiri, saya panggil lah beberapa teman," ungkap salah satu staff Kecamatan Bojongsari, Ahmad Milhani, Rabu 15 Oktober 2014.

Bersama rekannya, Wahyudin, Ahmad kemudian berusaha mencabut ubit tersebut. Namun, tidak seperti biasanya, ubi kali ini tampak sedikit sulit untuk ditarik. "Bener aja, pas diangkat ternyata ubinya besar, beda dengan ubi kebanyakan. Ini beratnya sampai 6 Kilogram," tuturnya.

Sementara itu, Camat Bojongsari, Yudi Suparyadi mengatakan, memang menginstruksikan kepada staff untuk menanam umbi-umbian, toga dengan memanfaatkan lahan di samping kantor kecamatan.

"Saya terkejut juga mendengar ada ubi jalar yang besarnya seperti labu dan beratnya kurang lebih dari 6kg," kata Yudi.

Ia melanjutkan, saat ini ubi raksasa tersebut disimpan di kantor Kecamatan Bojongsari dan nantinya akan dijadikan menu untuk One Day No Rice (ODNR) yang biasa dilakukan pada hari Selasa.

"Belum tahu ubi raksasa itu akan diapakan, mungkin akan dibagi-bagi atau dijadikan menu ODNR," ucap Yudi sambil tertawa.

sumber : http://news.viva.co.id/


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by cerita sex, Published at 00.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label