Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator - Begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan adanya media internet sekarang ini, kita bisa browsing untuk mencari sumber informasi yang kita perlukan, bergabung di situs sosial media online untuk bertemu sahabat dan bertukar informasi. Bahkan dengan media internet ini kita bisa memanfaatkannya untuk  membuat panggilan gratis alias nelpon gratis, lantas bagaimana caranya?. Dibawah ini adalah beberapa website yang memberikan layanan nelpon gratis secara online.

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator


1. Call2friends
http://call2friends.com adalah salah satu situs online yang memberikan layanan nelpon gratis dengan ketentuan untuk tujuan nomor  Negara Indonesia dibatasi maksimal 30 detik per panggilan dan maksimal 2 x perhari. Selain itu ada juga fasilitas nelpon berbayar namun dengan tariff yang sangat murah .

2. Free Tring
Anda bisa mendapatkan nelpon gratis dari poin yang diperoleh dengan cara menyelesaikan offers, penawaran harian, nonton video, atau dengan mereferensikan orang lain. Cek disini http://www.freetring.com

3. Rebtel
Terlebih dahulu anda harus registrasi dan mendownload salah satu aplikasi yang disediakan untuk : iPhone, Android, Blackberry atau PC. Anda bisa memperoleh panggilan gtratis dengan pengguna rebtel yang lain atau dengan biaya yang cukup murah untuk nomor telepon lain.

Cek selengkapnya disini http://www.rebtel.com


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by cerita sex, Published at 00.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label