Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Wanita dengan vagina terkuat di dunia


Wanita dengan vagina terkuat di dunia - Seorang wanita pesenam Rusia, Tatyana Kozhevnikova, baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan banyak penghargaan yang akan membuat banyak wanita iri. Kekuatan alat intimnya yang mampu mengangkat beban 30 pound (13 kg) membuat wanita berambut pirang ini tercatat dalam Guinness book of world dalam kategori "vagina weightlifting,” seperti yang dilansir The Sun.

Wanita usia 40 tahun itu juga memamerkan bagaimana dirinya mengangkat beban dengan organ intimnya melalui program 'E4 The Body Shocking Show'. Dalam video tersebut Tatyana mampu mengangkat barbel seberat 6 kg atau setara dengan berat dua melon, hanya dengan menggunakan otot-otot di vagina.

Menurutnya, tak ada yang spesial dari organ intim miliknya. Ia terlahir dengan bayi normal seperti wanita lainnya, hanya dalam 20 tahun terakhir ini ia melatih otot-otot vagina-nya, sehingga dapat mengangkat beban besi.

Awalnya ia hanya memasukkan kondom yang telah diisi kayu dan menyerupai telur, selanjutnya ia menggantungkannya dengan tali dan memasukkan ke area intimnya. Sejak saat itu, Tatyana mulai menambah beban secara perlahan.

Meski memiliki berat yang tidak ringan, barbel yang digunakan bukanlah sembarangan barbel. Untuk angkat beban ini, ia memiliki barbel khusus vagina. Untuk berbagi ilmu pada para wanita, Tatyana membukan kelas latihan "Intimate Gymanstics" yang berfungsi untuk melatih otot area intim wanita. (eh)

sumber http://life.viva.co.id



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by cerita sex, Published at 08.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label